Bloq ini hanya tentang ocehan, guyonan dan tidak pernah lebih dari hanya sedikit serius. Jangan diambil hati jika banyak nyindir dan jangan tiba-tiba merasa besar kepala jika hanya menyindir sedikit saja. Bukankah kata pujangga, hidup ini tidak lebih dari sekedar sandiwara...

wassalam · 20060618

sudah lama sekali saya tidak posting
rasanya seperti sudah bertahun-tahun yang lampau
saya hanya butuh penyegaran dan penyadaran
atas apa yang sudah saya risaukan selama ini

saya sadar, saya tahu dan saya mulai paham
segala sesuatu terjadi untuk suatu alasan
saya mencoba berubah dan melihat dari sisi yang lain
ternyata semuanya berbeda dari yang saya duga

untuk semua pikiran yang telah tertoreh disini
untuk semua keluh kesah atas hidup yang saya hadapi
semua sudah mulai berganti menjadi sesuatu yang baru
di tempat yang baru dengan segala keceriaan dan harapan

semoga rumah kecil ini dapat menjadi cermin
bagi jiwa yang pernah terperosok begitu dalam
dalam kubangan keluh kesah dan penyangkalan
sebagai pengingat bahwa tuhan menunjukkan jalan

semoga saya yang baru
saya yang lebih bisa menghargai hidup
saya yang lebih bisa memaknai hidup
saya yang lebih bisa ikhlas
saya yang lebih bersahaja

Komentar [1]

kalo nulis komentar, url kamu ditulis juga ya...

1 komentar:
saat 3:34 PM, Blogger Mas Hery menulis...

ayo..tunjukan kamu yang baru dengan menulis postingan yang baru....

 

tulis komentar

« halaman awal